Kategory


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 25 Mei 2011

Rahasia Afiliasi Top

Pelajari Rahasia Afiliasi Top

Salah satu cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan online yang hidup adalah melalui pemasaran afiliasi. Apa "affiliate marketing" berarti bahwa Anda hanya merujuk pengunjung ke website lain, mereka membuat penjualan dan memberikan produk, dan Anda mendapatkan persentase dari harga jual sebagai komisi Anda, yang untuk produk digital dapat 50% sampai 75%.

Berikut ini hanya beberapa manfaat

  1. Anda bisa memulai segera karena anda tidak harus menciptakan produk, kerajinan surat penjualan, mengembangkan website, datang dengan peralatan dukungan, atau mengkonfigurasi penagihan, sistem pemesanan & pengiriman.
  2. Tidak ada waktu investasi dari Anda karena mereka menangani penagihan, dukungan, pemeliharaan, dll
  3. Tidak ada resiko untuk Anda, karena pemilik produk sudah memastikan produk menjual. Jadi, Anda sudah tahu bahwa pengunjung Anda kirim akan menghasilkan komisi bagi Anda.
Melihat manfaat ini, jelas bahwa afiliasi pemasaran mungkin cara terbaik untuk pergi!

Ada satu kelemahan utama ...

Setelah Anda mengirimkan pengunjung Anda ke halaman penjualan produk, mereka pergi untuk selamanya. Sayangnya, sebagian besar dari mereka pengunjung (setidaknya 90%) tidak akan membeli pada kunjungan pertama mereka. 10% atau kurang yang tidak melakukan pembelian sekarang milik pemilik produk. Mereka bisa menjual produk tambahan, tapi Anda tidak pernah dapat menjual kepada mereka lagi.

Apakah ada jalan di sekitar ini?

Sederhananya, Anda perlu untuk menangkap nama dan email * * pengunjung Anda sebelum mengirimkan mereka ke halaman penjualan produk. Jika Anda melakukannya, Anda dapat menghubungi mereka lagi dan mengirim mereka kembali kali situs beberapa produk. Hal ini akan meningkatkan jumlah penjualan yang Anda buat. Dan jika anda ingin melakukannya seperti pro, Anda akan memberi mereka beberapa konten besar sebelum mengirim mereka ke halaman penjualan.
Berikut adalah manfaat melakukan pemasaran afiliasi seperti ini:
  1. Dengan membangun daftar Anda sendiri, Anda sedang menciptakan sumber daya terbarukan yang dapat Anda tekan lagi dan lagi untuk keuntungan instan.
  2. Dengan memberikan konten yang besar tanpa pitch penjualan, Anda menempatkan mereka dalam suasana hati yang membeli. Jadi, ketika Anda mengirimkannya ke situs web produk, mereka jauh lebih mungkin untuk membeli.
Dalam rangka untuk menetapkan sistem seperti ini up, Anda akan memerlukan berikut alat pemasaran afiliasi :
  1. Halaman memeras, dan bahkan lebih baik halaman meremas Video.
  2. Beberapa halaman konten berkualitas tinggi
  3. Sebuah email multi-bagian seri dengan setidaknya 5 email di dalamnya
Anda akan menggunakan pemerasan halaman sebagai tempat untuk mengirim pengunjung Anda bukan menggunakan situs produk. Ia menangkap nama dan email pengunjung dan menempatkan mereka ke-auto responder anda, yang kemudian mulai mengirim email seri 5-bagian. Setelah pengunjung Anda telah berlangganan seri email Anda, mereka akan dikirim ke halaman konten Anda.
Halaman-halaman konten berkualitas tinggi memberikan nilai dan membangun akan baik. Dengan cara ini pengunjung anda lebih mungkin untuk membeli ketika mereka ke situs web pemilik produk. Dan bahkan jika mereka tidak membeli pada kunjungan pertama, rangkaian email Anda mengirim mereka kembali ke halaman penjualan produk lagi dan lagi untuk meningkatkan penjualan Anda.
Tidak ada keraguan bahwa it's worth upaya untuk menempatkan sistem seperti ini di tempat, karena hal tersebut akan meningkatkan profit Anda dengan 500% atau lebih. Dan setelah itu diatur, itu berjalan otomatis - Anda hanya mengirimkan pengunjung ke halaman memeras, bukan situs produk.
Satu pilihan, jika Anda tidak sampai tantangan pengaturan ini semuanya sendiri, adalah membiarkan orang seperti Afiliasi Silver Bullet melakukannya untuk Anda. Jenis layanan ini akan membangun seluruh sistem bagi Anda dan kemudian hanya memberi Anda halaman video menekan (dengan video), email pra-ditulis, halaman konten, dll Manfaat utama menggunakan layanan seperti ini adalah bahwa Anda dapat memulai langsung, dan jauh kurang dari itu akan biaya untuk melakukan semuanya sendiri. Salah satu negatif adalah bahwa akan ada orang lain menggunakan yang sama sistem pemasaran afiliasi . Namun, kemungkinan Anda dan mereka berdua menemukan pengunjung yang sama sangat kecil, yang tidak terlalu penting.
Atau, Anda dapat menggunakan layanan seperti Elance, atau Fiverr, untuk "outsource" masing-masing komponen. Apapun cara yang Anda memutuskan untuk pergi, itu penting untuk mendapatkan sistem pemasaran afiliasi seperti ini di tempat, jika Anda sama sekali serius tentang bisnis Anda.