Kategory


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 15 Mei 2011

1st DVD Ripper

Halo sobat yang baik dan budiman,, ketemu lagi dengan saya disini semoga postingan saya kali ini dapat berguna buat sobat semua.
Pada postingan saya sebelumnya saya telah membuat daftar-daftar software yang bisa kita pergunakan dan kita instalasi pada komputer kita. postingan kali ini saya akan memberitahu kepada sobat sekalian, fungsi dan kegunaan software yang telah saya buat daftarnya. Ok langsung aja saya jelaskan untuk point pertama pada daftar yang saya buat yaitu :

1st DVD Ripper.
Mungkin semua orang telah mengetahui fungsi dari software ini, tapi ada baiknya bila saya sekedar mengingatkannya lagi kepada sobat tentang fungsi dari software ini.
1st DVD Ripper adalah sebuah program yang dapat mengubah file dari DVD ke VCD dan pekerjaan pada program ini sangatlah mudah dan praktis untuk digunakan. Pada Program ini kita dapat mengkompile sebuah file DVD ke VCD dengan menggunakan tool auto search. dan tool ini akan secara otomatis mencari file-file yang kita inginkan untuk di kompile ke VCD. DVD ripper juga dapat secara otomatis memburning file kompile file tersebut kedalam cd kosong yang berkapasitas 700Mb. Itulah sedikit penjelasan dari fungsi software DVD Ripper yang bisa saya jabarkan pada postingan kali ini,, semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat bagi sobat. dan saya berharap sobat sekalian berkenan meninggalkan komentar, saran ataupun kritik demi kelancaran blog ini ke masa mendatang. Trimakasih saya ucapkan buat sobat sekalian yang telah berkunjung ke blog ini. dan bagi sobat yang ingin mendownload softaware ini, saya berikan secara gratis atau cuma-cuma.

Download DVD Ripper