Kategory


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 16 Mei 2011

3D Marks 2001

Selamat Pagi, Siang Dan Malam. semoga hari ini lebih baik dari hari sebelumnya. pd kesempatan kali ini ijinkan sy untuk menjelaskan fungsi software, yang pd kesempatan kali ini sy akan menerangkan fungsi software point 2 pada daftar software yang sy buat pada postingan sebelumnya. oke langsung aja saya jelaskan fungsi dari 3DMarkas 2001 yaitu : program untuk menguji kemampuan VGA card Anda, Program ini dapat digunakan sebagi acauan dalam mengukur performa sebuah VGA Card. Walaupu sudah di keluarkan sejak tahun 2001, program ini masih dijadikan tolak ukur para produsen hardware untuk menguji kemampuan hardware yang di produksinya. Jika sobat ingin membeli sebuah VGA Card, ada baiknya Sobat menanyakan hasil Uji 3Dmarks 2001 VGA Card tersebut.
Nilai 3Dmarks 2001 tersebut adalah 5133. Semakin tinggi Nilai 3Dmarks 2001, semakin tinggi nilai VGA Card tersebut. Namun program 3Dmarks 2001 hanya menguji kemampuan VGA Card berdasarkan Kemampuan DirectX8. Jika Sobat ingin menguji kemampuan VGA Card Sobat dengan DirectX 9 maka gunakanlah 3Dmarks 2003.
Sekian dulu ya sobat,, yang bisa saya jelaskan pada hari ini,, bila sobat punya kritik dan saran tinggalkan saja pada kotak komentar. atas dukungan dari sobat sekalia saya ucapkan banyak terimakasih